Hasil Moto3 Aragon 2021 - Blunder Pertama Pedro Acosta, Dennis Foggia Menang di Drama Lap Terakhir

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 12 September 2021 | 16:50 WIB
Dennis Foggia menjadi yang tercepat pada penghujung waktu FP3 Moto3 Aragon. Andi Gilang stagnan di baris paling belakang.
MotoGP.com
Dennis Foggia menjadi yang tercepat pada penghujung waktu FP3 Moto3 Aragon. Andi Gilang stagnan di baris paling belakang.

JUARA.NET - Drama hebat di putaran terakhir membuat Dennis Foggia menjadi pemenang Moto3 Aragon 2021, yang juga ditandai blunder dan crash pertama si bocah ajaib, Pedro Acosta.

Helatan MotoGP Aragon 2021, Minggu (12/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol, dimulai dengan aksi gebar-geberan para jagoan Moto3.

Berdasar hasil kualiikasi yang diadakan pada Sabtu (11/9/2021), Darryn Binder menjadi pemimpin start balapan di Sirkuit MotorLand.

Tepat di belakangnya, ada pembalap tim Indonesian Racing Gresini, Gabriel Rodrigo.

Sementara itu, rekan setim Gabriel Rodrigo, Jeremy Alcoba, start dari urutan ke-7.

Kedua pembalap itu memiliki kans lebih baik untuk mendapatkan hasil maksimal karena bocah ajaib Pedro Acosta melakukan start dari urutan ke-9.

Melompat jauh ke belakang, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, perlu usaha ekstra karena hanya duduk di posisi start ke-26.

Andi Gilang tepat berada di belakang tandemnya di tim Honda Team Asia, Yuki Kunii.

Baca Juga: Moto3 Aragon 2021 - Pembalap Indonesia Bongkar Akar Kesusahannya di Sesi Kualifikasi

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports,Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X