Hasil Moto2 Aragon 2021 - Parade Pembalap Terjatuh, Duo KTM Jadi Raja

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 12 September 2021 | 18:10 WIB
Pembalap Moto2, Raul Fernandez.
TWITTER.COM/FLYIN18T
Pembalap Moto2, Raul Fernandez.

JUARA.NET - Duo pembalap KTM, Raul Fernandez dan Remy Gardner, berhasil meraih posisi finis 1-2 dalam parade pembalap terjatuh yang mewarnai Moto2 Aragon 2021.

Tiga pembalap Pertamina Mandalika SAG, Thomas Luthi, Bo Bensneyder, dan Piotr Biesiekirski, harus memulai balapan kali ini dengan cukup sulit.

Pasalnya, di seri Moto2 Aragon 2021 yang berlangsung pada Minggu (12/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol, tiga pembalap tim Indonesia itu harus memulai balapan di luar posisi 15 besar.

Pencapaian tim Pertamina Mandalika SAG untuk memulai balapan di Aragon kali ini berbanding terbalik dari apa yang diperoleh oleh duo pembalap tim Red Bull KTM Ajo.

Pada babak kualifikasi kemarin, Raul Fernandez dan Remy Gardner berhasil meraih starting grid di urutan ke-3 dan 2.

Menariknya, Raul Fernandez dan Remy Gardner sempat menjalani kualifikasi sedikit terlambat tetapi berhasil meraih starting grid yang sangat memuaskan untuk balapan.

Duo pembalap KTM ini masih belum bisa mengejar Sam Lowes yang berhasil tampil sebagai pembalap tercepat di sesi kualifikasi Moto2 Aragon 2021.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2021 - Mulai Balapan dari Tempat ke-3, Fabio Quartararo Dihantui Rasa Tak Yakin



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X