Hasil MotoGP Aragon 2021 - Battle dengan Marc Marquez! Murid Valentino Rossi Akhirnya Pecah Telur

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 12 September 2021 | 19:48 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan), bersaing dengan pembalap Ducat, Francesco Bagnaia, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 15 Agustus 2021.
HONDA RACING CORPORATION
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kanan), bersaing dengan pembalap Ducat, Francesco Bagnaia, pada balapan MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, 15 Agustus 2021.

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah melakukan pertarungan sengit dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021.

Selepas para pembalap Moto3 dan Moto2 selesai menggeber kendaraan mereka,  giliran kelas MotoGP yang tampil beraksi di MotoGP Aragon 2021.

Di seri MotoGP Aragon 2021, urutan pertama starting grid berhasil didapatkan oleh duo tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Jack Miller.

Sementara itu, Fabio Quartararo gagal menempati urutan pertama untuk memulai balapan pada Minggu (12/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol.

Pasalnya di detik-detik terakhir kualifikasi kemarin, Si Setan alias El Diablo berhasil dijinakkan oleh duo tim Ducati yang berhasil tampil sebagai yang tercepat.

Meski berhasil dijinakkan, Fabio Quartararo kembali menunjukkan konsistensinya di seri Aragon kali ini dengan menempati urutan ketiga untuk memulai balapan.

Walaupun tampil konsisten, Fabio Quartararo terlihat tak yakin untuk bisa menang di MotoGP Aragon 2021.

Pasalnya, El Diablo mengalami kesulitan di beberapa sektor yang berada di Sirkuit Motorland Aragon.

Sementara itu untuk Francesco Bagnaia, murid Valentino Rossi ini tampaknya akan pede bisa meraih kemenangan pertamanya di MotoGP karena di sesi kualifikasi berhasil memecahkan rekor lap tercepat.

Baca Juga: Hasil Moto2 Aragon 2021 - Parade Pembalap Terjatuh, Duo KTM Jadi Raja



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X