Sulit Jinakkan Marc Marquez, Murid Valentino Rossi Wujudkan Mimpi Jadi Kenyataan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 13 September 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berekspresi setelah memenangi balapan MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (12/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, berekspresi setelah memenangi balapan MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand, Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, akhirnya berhasil meraih kemenangan setelah berhasil menjinakkan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021.

Setelah bersusah payah dan gagal berkali-kali untuk bisa meraih kemenangan, Francesco Bagnaia akhirnya mewujudkan impian yang begitu lama didambakannya.

Pada seri MotoGP Aragon 2021, Minggu (12/9/2021) WIB di Sirkuit MotorLand, Spanyol, Francesco Bagnaia akhirnya meraih kemenangan yang begitu diinginkannya.

Kemenangan ini membuat murid Valentino Rossi itu begitu emosional merayakannya.

Pasalnya, sudah beberapa kali Bagnaia dibuat gagal meraih kemenangan karena kurangnya keberuntungan sejak dia berkompetisi di kelas MotoGP pada 2019.

"Saya sangat senang, hari ini adalah hari yang sangat emosional bagi saya," kata Francesco Bagnaia dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Setiap kali kami nyaris meraih kemenangan pertama, tetapi kemudian sesuatu selalu terjadi."

"Ini benar-benar menjadi sebuah kemerdekaan, sebuah mimpi jadi kenyataan."

Faktanya, Bagnaia memperoleh kemenangan pertamanya dengan cara yang tidak mudah.

Baca Juga: Hasil MotoGP Aragon 2021 - Battle dengan Marc Marquez! Murid Valentino Rossi Akhirnya Pecah Telur



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X