Finis 20 Besar, Manajer Honda Beri Pesan Penting untuk Andi Gilang dan Rekannya

By Fiqri Al Awe - Senin, 13 September 2021 | 09:15 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang (paling kanan) saat tampil di hari kedua Moto3 Aragon  2021, Sabtu ( 11/9/2021)
Gold and Goose
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang (paling kanan) saat tampil di hari kedua Moto3 Aragon 2021, Sabtu ( 11/9/2021)

JUARA.NET - Menyusul hasil Moto3 Aragon 2021, manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, memberikan pesan untuk pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, dan rekannya, Yuki Kunii.

Moto3 Aragon 2021 agaknya menjadi pekan yang cukup berat bagi Honda Team Asia.

Bagaimana tidak? Tempat ke-20 adalah hasil Moto3 Aragon 2021 terbaik yang bisa digondol oleh pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, pada balapan yang digelar pada Minggu (12/9/2021) di Sirkuit MotorLand, Spanyol, itu.

Perjuangan keras harus dilakukan pembalap yang akrab disapa Andi Gilang tersebut mengingat ia memulai balapan Moto3 Aragon 2021 dari tempat ke-26.

Tak berbeda jauh dari Andi Gilang, rekannya di Honda Team Asia, Yuki Kunii, hanya mengamankan posisi ke-17.

Kondisi kedua pembalapnya finis di akhir posisi 20 besar tentu saja membuat manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, merasa tak senang.

Mantan pembalap MotoGP tersebut bahkan memberikan pesan penting untuk Andi Gilang dan Yuki Kunii.

Baca Juga: Hasil Moto3 Aragon 2021 - Blunder Pertama Pedro Acosta, Dennis Foggia Menang di Drama Lap Terakhir



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Honda Team Asia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X