Pulang Tak Bawa Poin di MotoGP Aragon 2021, Johann Zarco Kena Mental

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 14 September 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, pada hari pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Jumat (13/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco, pada hari pertama MotoGP Austria di Red Bull Ring, Jumat (13/8/2021).

JUARA.NET - Pembalap Pramac Racing, Johann Zarco. mengaku kecewa berat gagal meraih hasil optimal di MotoGP Aragon 2021.

Mengawali balapan MotoGP Aragon 2021 pada Minggu (12/9/2021) di posisi ke-10, Johann Zarco mengalami nasib kurang baik ketimbang pembalap Ducati lainnya.

Johann Zarco harus puas dengan tidak membawa poin sama sekali karena finis di urutan ke-17 dalam balapan di Sirkuit MotorLand, Spanyol.

Pencapaian tersebut berbanding terbalik dari pembalap Ducati lainnya seperti Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan rekan satu timnya, Jorge Martin.

Francesco Bagnaia berhasil meraih kemenangan pertamanya di MotoGP Aragon 2021, sementara Jack Miller dan Jorge Martin finis di urutan kelima dan kesembilan.

Pemilihan ban yang kurang tepat dianggap Johann Zarco menjadi biang keladi dirinya gagal bersinar seperti pembalap Ducati lain.

Akibat kesalahannya tersebut, Johann Zarco tampak terpukul dan kecewa berat karena gagal memberikan penampilan terbaiknya.

"Sangat sulit hari ini. Saya kecewa. Saya tidak tahu harus berkata apa," kata Johann Zarco dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Diduga Sumber Kesialan, Johann Zarco Ungkap Alasan Pilih Ban Beda Sendiri



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X