Francesco Bagnaia Jadi Penerus Valentino Rossi, Ayah Sampaikan Harapannya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 15 September 2021 | 06:00 WIB
Valentino Rossi (kiri) berpose bersama pembalap akademinya, Francesco Bagnaia (kanan).
TWITTER.COM/GPONEDOTCOM
Valentino Rossi (kiri) berpose bersama pembalap akademinya, Francesco Bagnaia (kanan).

JUARA.NET - Penampilan luar biasa Francesco Bagnaia pada musim ini diharapkan menjadi awalan bagi kariernya sebagai penerus Valentino Rossi di MotoGP.

Pada Minggu (12/9/2021), MotoGP Aragon 2021 resmi bergulir dan menampilkan balapan yang luar biasa menegangkan.

Banyak yang menduga Sirkuit Aragon akan jadi pertarungan antara Francesco Bagnaia dengan Fabio Quartararo mengingat mereka berada di posisi start terdepan.

Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. Francesco Bagnaia justru bertarung menghadapi Marc Marquez untuk memperebutkan posisi pertama.

Francesco Bagnaia berhasil menjinakkan Marc Marquez yang begitu agresif sepanjang lomba dan meraih kemenangan pertamanya di MotoGP.

Berkat kemenangan itu, Francesco Bagnaia langsung mendapatkan pujian dan penobatan dari mentornya, yakni Valentino Rossi.

Tampaknya Valentino Rossi meninggalkan MotoGP dengan perasaan yang tenang karena kedua pewarisnya, yakni Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli, sudah menunjukkan kualitas mereka di kelas utama.

Anaknya ditunjuk sebagai pewaris Valentino Rossi di MotoGP, ayah Francesco Bagnaia, Pietro Bagnaia, justru lebih suka jika putranya tetap berhati-hati.

Baca Juga: Tak Punya Kelemahan! Marc Marquez Akui Francesco Bagnaia Lebih Sangar ketimbang Rivalnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X