Hasil MotoGP Aragon 2021 Bikin Francesco Bagnaia Makin Pede Hadapi Misano

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 16 September 2021 | 08:00 WIB
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, bereaksi setelah finis pertama pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia, bereaksi setelah finis pertama pada balapan MotoGP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, merasa pede menghadapi MotoGP San Marino 2021 setelah berhasil raih kemenangan pertama di Aragon.

Francesco Bagnaia pada Minggu (12/9/2021) berhasil mencuri perhatian penggemar MotoGP atas penampilannya.

Mengikuti seri balapan MotoGP Aragon 2021, Francesco Bagnaia berhasil meraih kemenangan pertama sepanjang karier dengan cara spektakuler.

Untuk mendapatkan posisi pertama, Francesco Bagnaia harus bertarung sengit dengan juara dunia 6 kali, yakni Marc Marquez.

Tujuh kali tersalip dan tujuh kali pula Francesco Bagnaia berhasil menyusul balik dan menjinakkan Marc Marquez untuk meraih kemenangan pertamanya di kelas premium.

Berbekal kemenangan luar biasa tersebut, Francesco Bagnaia siap untuk mencoba dan berjuang mengulangi hasil positif di Aragon pada seri MotoGP San Marino 2021.

Apalagi, dalam seri yang dijadwalkan berlangsung pada 19 September itu, Francesco Bagnaia akan membalap di hadapan para pendukungnya sendiri.

"Memang ini baru beberapa hari sejak balapan pada hari Minggu lalu, tetapi saya sudah siap untuk melakukan balapan lagi di akhir pekan ini," kata Francesco Bagnaia dikutip Juara.net dari GPOne.com.

Baca Juga: Gara-gara Murid Valentino Rossi, Marc Marquez Tambah Ngeri di Misano


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X