YouTuber Nanti Saja, Anderson Silva Mau Ganyang Floyd Mayweather Jr

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 18 September 2021 | 11:00 WIB
Anderson Silva setelah mengalahkan Tito Ortiz, Minggu (12/9/2021) WIB di Florida.
TWITTER @TRILLERFIGHT
Anderson Silva setelah mengalahkan Tito Ortiz, Minggu (12/9/2021) WIB di Florida.

JUARA.NET - Eks juara UFC, Anderson Silva, cenderung lebih memilih menghadapi Floyd Mayweather Jr. untuk duel selanjutnya ketimbang Paul bersaudara.

Setelah pensiun dari dunia MMA, Anderson Silva mulai menjajal olahraga tinju untuk perjalanan selanjutnya dalam karier.

Pernah bertarung di atas ring tinju pada tahun 1998 dengan menuai hasil kekalahan, kini Anderson Silva memiliki nasib yang berbeda.

Dalam dua pertandingan terakhir di atas ring tinju, Anderson Silva berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun.

Kemenangan pertama diraihnya saat menghadapi Julio Cesar Chavez Jr. di mana Anderson Silva berhasil meraih kemenangan via split decision pada Juni lalu.

Setelah itu pada 11 September lalu, Anderson Silva kembali meraih kemenangan saat menghadapi sesama legenda UFC, Tito Ortiz.

Kali ini Anderson Silva berhasil meraih kemenangan melalui cara yang spektakuler, yakni serangan kombo dengan hook kanan yang membuat Tito Ortiz tersungkur di kanvas.

Setelah berhasil meraih dua kemenangan tersebut, Anderson Silva mulai dihubung-hubungkan dengan banyak nama untuk menjadi lawannya di atas ring tinju.

YouTuber Paul bersaudara, yakni Jake Paul dan Logan Paul, menjadi salah satu yang dihubungkan akan bertarung menghadapi The Spider untuk duel selanjutnya.

Baca Juga: Usia Hampir Setengah Abad, Legenda UFC Ini Beri Masalah untuk Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X