Resmi Gabung WWE, Monster Gulat Olimpiade Langsung Dibenci Fans MMA

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 18 September 2021 | 12:00 WIB
Pegulat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Gable Steveson.
INSTAGRAM @GABLESTEVESON
Pegulat peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Gable Steveson.

JUARA.NET - Pegulat Olimpiade Tokyo 2020, Gable Steveson, mengatakan bahwa dirinya langsung mendapatkan kebencian dari penggemar MMA setelah resmi bergabung dengan WWE.

Nama Gable Steveson beberapa waktu yang lalu sempat menjadi topik pembicaraan paling panas di jagat tarung.

Pasalnya, Gable Steveson berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 cabang gulat gaya bebas di usia yang masih muda, yakni 21 tahun.

Setelah sukses meraih medali emas di Olimpiade, Gable Steveson kembali menjadi bahan pembicaraan panas karena berkata ingin melanjutkan kariernya di dunia MMA.

Berbagai kompetisi MMA seperti Bellator, PFL, dan UFC sudah dikaitkan akan menjadi tempat berlabuhnya Si Monster Olimpiade di dunia MMA.

Namun, pada 4 September lalu, Gable Steveson akhirnya memutuskan masa depan kariernya dengan batal bergabung di dunia MMA meski nyaris direkrut oleh UFC.

Monster Olimpiade Tokyo 2020 pada akhirnya bergabung dengan kompetisi gulat profesional, yakni WWE.

"Sampai sekarang, saya 100% menjadi bagian dari WWE dan mungkin akan selamanya di sini," kata Gable Steveson dikutip Juara.net dari MMANews.com.

Baca Juga: Gagal Jadi Petarung MMA, Monster Gulat Olimpiade Kecewa pada Bos UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X