MotoGP San Marino 2021 - Hadapi Masalah Baru, Fabio Quartararo Mulai Goyah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 18 September 2021 | 18:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021).
TWITTER.COM/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, saat mengaspal pada MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand, Teruel, Spanyol, Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, kembali menemui masalah jelang tampil di MotoGP San Marino 2021.

Fabio Quartararo tampaknya mulai mengalami kendala di paruh kedua MotoGP 2021.

Setelah tampil buruk di MotoGP Aragon 2021 pada akhir pekan lalu, kali ini di sesi latihan bebas (FP) San Marino, Fabio Quartararo kembali mengeluhkan penampilannya.

Fabio Quartararo mengalami kesulitan dengan bagian depan motor saat menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) dan gagal melaluinya dengan sempurna.

Meski mengalami kesulitan, Fabio Quartararo mengatakan sudah melakukan sedikit perbaikan mengenai masalah pada bagian depan motor.

Akan tetapi, perbaikan itu masih membuatnya mengalami kesulitan dan menderita karena tidak merasa tampil bagus di lintasan terutama di tikungan cepat.

"Saya rasa kami berkembang sedikit dengan bagian depan karena perasaan saya membaik," kata Fabio Quartararo dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Tetapi, saya tidak memiliki sensasi yang baik untuk tampil di tikungan cepat, jadi ini sangat sulit."

Baca Juga: Hal Ini Bikin Jagoan Nomor Satu Cuma Finis di Papan Tengah MotoGP Aragon 2021



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X