Hasil UFC Vegas 37 - Korban Tendangan Wakanda Rasakan Kalah KO Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 19 September 2021 | 04:05 WIB
Korban Tendangan Wakanda, Impa Kasanganay, kembali merasakan kekalahan KO, kali ini dari Carlston Harris di UFC Vegas 37, Minggu (19/9/2021) WIB.
TWITTER @SHERDOGDOTCOM
Korban Tendangan Wakanda, Impa Kasanganay, kembali merasakan kekalahan KO, kali ini dari Carlston Harris di UFC Vegas 37, Minggu (19/9/2021) WIB.

JUARA.NET - Tiga pertarungan seru mengawali hasil UFC Vegas 37, Minggu (19/9/2021) WIB, di mana korban Tendangan Wakanda merasakan KO lagi serta ada insiden pengurangan poin karena pelanggaran memegangi pagar dan satu jagoan menyerah dengan menjerit.

Nama Impa Kasanganay viral tahun lalu setelah dia menjadi korban tendangan spektakuler Joaquin Buckley yang kemudian dikenal dengan nama Tendangan Wakanda.

Berhasil menangkap satu kaki Buckley, Kasanganay malah KO setelah menerima tendangan berputar lawan dengan kaki sebelahnya.

Kekalahan dari Buckley itu merupakan hasil minor pertama Kasanganay dalam kariernya di MMA.

Setelah itu, Kasanganay sempat bangkit dengan mengalahkan Sasha Palatnikov lewat kuncian pada 10 April lalu.

Baca Juga: UFC Vegas 37 - Menanti Aksi Brutal Saksi Keganasan Islam Makhachev

Di UFC Vegas 37, Impa Kasanganay mencoba melanjutkan tren bagus saat menghadapi Carlston Harris dalam duel di kelas welter.

Harris sendiri terbilang jagoan baru di UFC dengan baru melakukan debutnya saat mengalahkan Christian Aguilera pada 8 Mei lalu.

Duel Kasanganay dengan Harris hanya berlangsung setengah jalan pada ronde pertama.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Fox Sports, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X