Karena Alasan Ini, Petinju YouTuber Mustahil Tantang Anderson Silva

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 19 September 2021 | 12:35 WIB
Mantan petarung UFC yang kini menjadi petinju, Anderson Silva, saat bertarung melawan Tito Ortiz pada Minggu (12/9/2021).
TWITTER.COM/TRILLERFIGHT
Mantan petarung UFC yang kini menjadi petinju, Anderson Silva, saat bertarung melawan Tito Ortiz pada Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Eks wasit MMA, John McCarthy, mengatakan Jake Paul mustahi mau menantang Anderson Silva karena memiliki ukuran tubuh yang sama.

Semakin aktif sebagai petinju, YouTuber Jake Paul sejauh ini sudah mengemas rekor kemenangan 4-0.

Rekor tersebut terasa manis setelah di dua pertandingan terakhir, Jake Paul berhasil menghabisi dua mantan juara MMA, yakni Ben Askren dan Tyron Woodley.

Jake Paul berhasil mengalahkan Ben Askren dengan cara luar biasa, sedangkan saat menghadapi Tyron Woodley, sang YouTuber perlu bekerja cukup keras.

Melalui keputusan juri dengan split decision, Jake Paul berhasil unggul atas Tyron Woodley dalam duel yang berlangsung selama 8 ronde.

Tak berhenti menantang petarung MMA, kini Jake Paul mulai dikaitkan dengan legenda UFC, Anderson Silva, untuk duel selanjutnya.

Namun, menurut John McCharty, Jake Paul tidak akan berani menantang mantan juara kelas menengah UFC tersebut.

Pasalnya, kemampuan tinju Jake Paul terbatas dengan bukti saat menghadapi lawan-lawan sebelumnya yang memiliki tubuh lebih kecil dari sang YouTuber.

Baca Juga: Jake Paul Iba pada Derek Brunson Si Mobil Pinjaman Milik Dana White


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X