Hasil Moto3 San Marino 2021 - Dennis Foggia Menang Lagi, Andi Gilang Gagal Tampil Memuaskan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 19 September 2021 | 16:52 WIB
Pembalap Leopard Racing, Dennis Fogia berhasil meraih kemenangan lagi di Moto3 San Marino 2021 (19/9/2021).
TWITTER.COM/MOTOGP
Pembalap Leopard Racing, Dennis Fogia berhasil meraih kemenangan lagi di Moto3 San Marino 2021 (19/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Leopard Racing, Dennis Foggia berhasil meraih kemenangan secara back-to-back dan Andi Gilang kembali gagal memuaskan di Moto3 San Marino 2021.

Para pembalap Moto3 kembali jadi pembuka untuk menampilkan aksinya di lintasan pada seri MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021) di Sirkuit Misano.

Saat menjalani sesi kualifikasi, pembalap Moto3 asal Indonesia, yakni Andi Farid Izdihar atau sering dipanggil Andi Gilang, nyaris bisa bersaing memperebutkan posisi starting grid terdepan.

Pasalnya di sesi kualifikasi pertama (Q1), Andi Gilang nyaris bisa lolos ke sesi kualifikasi berikutnya dengan sempat berada di posisi empat.


Sayangnya, Andi Gilang gagal mempertahankan posisinya dalam sesi Q1 untuk lolos ke sesi kualifikasi selanjutnya dan harus memulai balapan di posisi ke-20.

Meski gagal meraih posisi bagus di kualifikasi, pembalap Indonesia asal Bulukumba ini diharapkan bisa meraih hasil positif saat balapan MotoGP San Marino 2021 dimulai.

Sementara itu, pembalap Moto3 yang bikin geger MotoGP, Pedro Acosta, akan memulai balapan di San Marino di urutan ke-9.

Pedro Acosta kembali harus memulai balapan bukan di urutan terdepan dan kalah dari Romano Fenati yang berhasil meraih pole position di MotoGP San Marino 2021.

Baca Juga: MotoGP San Marino 2021 - Girangnya Johann Zarco Kembali ke Barisan Depan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,motogp

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X