Hasil MotoGP San Marino 2021 - Keran Jebol! Francesco Bagnaia Menang Beruntun, Atasi Serbuan Quartararo

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 19 September 2021 | 19:55 WIB

JUARA.NET - Keran kemenangan Francesco Bagnaia seperti jebol karena setelah finis pertama di MotoGP Aragon 2021, dia mengulangi hasil itu di MotoGP San Marino 2021.

Hasil di MotoGP Aragon 2021 adalah kemenangan pertama Francesco Bagnaia di kelas utama setelah berkarier sejak 2019.

Setelah lama puasa menjadi juara seri, kini Bagnaia malah menang dua kali berturut-turut dalam selang waktu hanya satu minggu.

Kalau di MotoGP Aragon 2021 dia mengatasi gempuran Marc Marquez, kini di MotoGP San Marino 2021, Bagnaia sukses mempertahankan diri dari serbuan Fabio Quartararo.

Gelaran MotoGP San Marino 2021 akhirnya sudah mencapai puncak dengan terhelatnya aksi di kelas utama pada Minggu (19/9/2021) WIB di Sirkuit Misano.

Hajatan ini merupakan jilid pertama balapan di Sirkuit Misano mengingat masih ada satu balapan lagi yang akan dilangsungkan di sirkuit ini beberapa pekan mendatang.

Baca Juga: Hasil Moto3 San Marino 2021 - Dennis Foggia Menang Lagi, Andi Gilang Gagal Tampil Memuaskan

Berkendara di sirkuit ini kiranya akan menjadi momen yang emosional bagi pembalap veteran, Valentino Rossi.

Pasalnya, sirkuit yang berlokasi di Ramini akan menjadi sirkuit Italia terakhir yang akan disinggahi The Doctor sebelum pensiun di akhir tahun nanti.

Namun, momen emosional ini agaknya harus dilakoni VR46 dengan berat.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X