Pembalap Didiskualifikasi dan Andi Gilang Selalu di Belakang, Moto3 San Marino 2021 Jadi Salah Satu yang Terburuk untuk Honda Team Asia

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 September 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Indonesia yang tampil untuk Honda Team Asia di kelas Moto3, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang.
Mailchi.mp
Pembalap Indonesia yang tampil untuk Honda Team Asia di kelas Moto3, Andi Farid Izdihar alias Andi Gilang.

JUARA.NET - Sembari komentari aksi Andi Gilang, manajer Honda Team Asia yang juga mantan pembalap MotoGP, Hiroshi Aoyama, menyebut Moto3 San Marino 2021 sebagai salah satu yang terburuk untuk timya.

Moto3 San Marino 2021 berikan kisah tersendiri untuk Honda Team Asia.

Belum juga menggelar sesi balapan, salah satu pembalap mereka, Yuki Kunii, langsung tak dapat melanjutkan pertarungannya di Moto3 San Marino 2021, Minggu (19/9/2021) di Sirkuit Misano.

Terlibat crash pada sesi FP3, Yuki Kunii didiskualifikasi usai dinyatakan sebagai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.


Tak berhenti sampai di situ, pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang, yang jadi satu-satunya harapan Honda Team Asia juga tak tampil brilian.

Mulai balapan Moto3 San Marino 2021 dari tempat ke-20, Andi Gilang finis di posisi ke-24 atau paling buncit.

Melihat performa Andi Gilang dan didiskualifikasinya Yuki Kunii di Moto3 San Marino 2021, manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, sampai menyebut balapan ini sebagai salah salah satu yang terburuk untuk timnya.

Baca Juga: Hasil Moto3 San Marino 2021 - Dennis Foggia Menang Lagi, Andi Gilang Gagal Tampil Memuaskan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Honda Team Asia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X