Trilogi Lawan Manusia Senapan Mesin, Raja UFC Jadi Binatang Buas yang Berbeda

By Fiqri Al Awe - Senin, 20 September 2021 | 12:00 WIB
Duel Alexander Volkanovski (kanan) kontra Max Holloway dalam perebutan sabuk juara kelas bulu di UFC 251, silam (12/7/2020).
TWITTER @UFCEUROPE
Duel Alexander Volkanovski (kanan) kontra Max Holloway dalam perebutan sabuk juara kelas bulu di UFC 251, silam (12/7/2020).

JUARA.NET - Raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, pastikan dirinya bakal jadi monster berbeda andai lakoni duel trilogi melawan manusia senapan mesin, Max Holloway.

Perseteruan Alexander Volkanovski dengan Max Holloway adalah salah satu yang paling seru di kelas bulu UFC.

UFC setidaknya sudah dua kali mempertemukan dua monster tersebut di oktagon.

Pada pertemuan pertama, Alexander Volkanovski sukses mengalahkan sang manusia senapan mesin UFC lewat perhitungan angka mutlak.

Tak berhenti sampai di situ saja, Alexander Volkanovski juga memenangi pertarungan kedua mereka meski agak berbau kontroversial.

Sudah unggul 2-0, keinginan Alexander Volkanovski kembali bertarung melawan Max Holloway masih saja tinggi.

Andai duel trilogi diijabah UFC, Alexander Volkanovski bahkan berjanji bakal hadir sebagai spesies binatang buas yang berbeda. 

Baca Juga: Manusia Senapan Mesin UFC Bisa Berubah Jadi Pegulat andai Ketemu Jagoan Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X