Penerusnya Mulai Gacor, Valentino Rossi Bisa Santai Tinggalkan MotoGP

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 20 September 2021 | 22:00 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (tengah) bersama Francesco Bagnaia (kiri, Ducati) dan Franco Morbidelli kanan, (Monster Energy Yamaha)
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi (tengah) bersama Francesco Bagnaia (kiri, Ducati) dan Franco Morbidelli kanan, (Monster Energy Yamaha)

JUARA.NET - Melihat performa apik lulusan VR46 di MotoGP San Marino 2021 agaknya membuat Valentino Rossi bisa tenang meninggalkan MotoGP.

Tampil untuk terakhir kalinya di kandang sendiri, Valentino Rossi gagal menunjukan hasil terbaik di MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021).

Pembalap berjulukan The Doctor ini hanya mampu finis di urutan ke-19 meski tampil di depan pendukung fanatiknya.

Meski gagal memberikan penampilan yang terbaik di depan pendukung, kekecewaan Valentino Rossi agaknya bisa sedikit terobati dengan pencapaian murid-muridnya.

Di MotoGP San Marino 2021, lulusan akademi VR46 milik Valentino Rossi berhasil tampil luar biasa dengan meraih podium.

"Kemarin adalah hari yang terbaik untuk pembalap asal Italia, terutama mereka yang berasal dari Akademi VR46," kata Valentino Rossi dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Kerja bagus semuanya, terutama Andrea Migno. Podium sangat layak untuk dia dapatkan setelah semua kesialan yang terjadi."

Tentu saja pujian paling besar tertuju pada penampilan Francesco Bagnaia yang berhasil meraih dua kemenangan beruntun di MotoGP Aragon dan San Marino.

Baca Juga: Menangi MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia Sebut Kalahkan Marc Marquez Lebih Gampang ketimbang Fabio Quartararo



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X