Calon Lawan Islam Makhachev Yakin Dirinya Masih Diincar Conor McGregor

By Fiqri Al Awe - Selasa, 21 September 2021 | 15:00 WIB
Rafael dos Anjos (kiri) dan Conor McGregor (kanan) pernah direncanakan untuk saling berhadapan pada Maret 2016 dalam event UFC 149.
TWITTER.COM/ROSS_MARKEY
Rafael dos Anjos (kiri) dan Conor McGregor (kanan) pernah direncanakan untuk saling berhadapan pada Maret 2016 dalam event UFC 149.

JUARA.NET - Rafael dos Anjos, calon lawan Islam Makhachev pada UFC 267 mendatang membuat klaim menarik soal bintang MMA, Conor McGregor.

Rafael dos Anjos merupakan jagoan yang punya jam terbang tinggi di UFC.

Sejumlah petarung UFC sangar sudah pernah dijajal kekuatannya oleh jagoan asal Brasil itu.

Pada UFC 267 di bulan Oktober mendatang, Rafael dos Anjos ganti akan menjajal rekan seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev.

Jelang UFC 267, Rafael dos Anjos baru-baru ini malah membuat klaim menarik soal rival Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor.

Percaya Conor McGregor bakal comeback dari cederanya, Rafael dos Anjos yakin dirinya masih diincar oleh bintang UFC tersebut.

"Saya pikir dia bakal kembali," tutur Rafael dos Anjos soal cedera Conor McGregor dilansir Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Bukan karena McGregor, Khabib Kembali Tampil Emosional akibat Hal Ini



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X