Bukan dari Jagoan MMA, Pukulan Menyakitkan untuk Jan Blachowicz justru Berasal dari Sosok Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 21 September 2021 | 16:00 WIB
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.
TWITTER.COM/MARC_RAIMONDI
Juara kelas berat ringan, Jan Blachowicz (kiri), berhadapan dengan juara kelas menengah, Israel Adesanya, pada UFC 259 di UFC APEX, Las Vegas, Amerika Serikat, 6 Maret 2021.

JUARA.NET - Juara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, baru-baru ini menyingkap hal menarik mengenai pukulan paling menyakitkan yang pernah dirasakannya justru datang bukan dari jagoan MMA.

Juara kelas berat ringan UFC, Jan Blachowicz, tengah disibukkan dengan persiapannya menuju gelaran UFC 267.

Usai mempecundangi Israel Adesanya pada bulan Maret lalu, Jan Blachowicz kali ini berupaya mempertahankan sabuk juaranya menghadapi veteran UFC, yakni Glover Teixeira.

Rencananya Jan Blachowicz menghadapi Glover Teixeira di UFC 267 bakal terhelat pada bulan Oktober mendatang.

Jika Jan Blachowicz kembali berhasil meraih kemenangan atas Glover Teixeira, petarung asal Polandia ini bakal memperpanjang rekor kemenangannya menjadi 6 kali berturut-turut.

Jelang melakoni duelnya di UFC 267 pada Oktober mendatang, Jan Blachowicz melakukan sesi tanya jawab melalui media sosial miliknya.

Menanggapi pertanyaan dari penggemar, Jan Blachowicz mengungkapkan fakta menarik mengenai perjalanan kariernya.

Sepanjang kariernya di MMA menghadapi 36 petarung yang berbeda, Jan Blachowicz sudah menerima banyak pukulan di atas arena.

Baca Juga: Begini Jawaban Garang Raja Kelas Berat Ringan UFC saat Ditanyai Warna Favoritnya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X