Marc Marquez Girang Finis Posisi Keempat di Misano daripada Hasil di Aragon

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 21 September 2021 | 21:30 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah finis kedua pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose setelah finis kedua pada balapan MotoGP Aragon 2021 di Sirkuit MotorLand Aragon, Minggu (12/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, lebih menyukai hasil finis keempat di Misano ketimbang meraih podium di MotoGP Aragon 2021.

Marc Marquez mungkin tidak bisa mengulangi pencapaiannya meraih podium di Sirkuit Aragon.

Tetapi posisi keempat di MotoGP San Marino 2021, Minggu (19/9/2021)  merupakan hasil yang terbaik untuk Baby Alien mengingat sirkuit cenderung berbelok ke kanan.

Belokan kanan, yang mana mendominasi sirkuit kejuaraan dunia karena arah lintasan searah jarum jam, adalah tempat di mana Marc Marquez masih merasa kesulitan.

Kesulitan itu diakibatkan Marc Marquez masih mengalami rasa sakit dan kelemahan pada bahu kanannya yang baru sembuh.

Sebaliknya, pembalap Spanyol itu menang di Sachsenring, yang mana merupakan sirkuit berlawanan arah jarum jam di musim ini.

Kemudian Marc kembali meraih podium dengan tampil di trek belokan kiri di Sirkuit Aragon.

Pencapaian terbaik Marc Marquez dengan lintasan searah jarum jam terbaik musim ini sebelum Misano hanya menempati posisi ketujuh.

Baca Juga: Menangi MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia Sebut Kalahkan Marc Marquez Lebih Gampang ketimbang Fabio Quartararo



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Crash.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X