UFC 266 - Bikin Satu Kesalahan Saja, Khabib versi Raksasa Bakal Habis Lawan Jagoan Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 22 September 2021 | 13:00 WIB
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.
INSTAGRAM/RAZORBLAYDES265
Jagoan Raksasa UFC, Curtis Blaydes.

JUARA.NET - Jagoan kelas berat UFC, Jairzinho Rozenstruik, percaya diri bisa kembali meraih kemenangan menghadapi Curtis Blaydes di UFC 266.

Setelah berhasil mengalahkan Augusto Sakai di UFC Vegas 28 pada 5 Juni lalu, Jairzinho Rozenstruik langsung tancap gas kembali melakoni pertandingan.

Berselang lebih kurang tiga bulan, Jairzinho Rozenstruik akan tampil dalam helatan UFC 266 menghadapi jagoan yang kerap disebut Khabib Nurmagomedov versi raksasa, yakni Curtis Blaydes.

Menurut Jairzinho Rozenstruik, kemenangan menghadapi Curtis Blaydes akan membuatnya langsung kembali ke dalam jajaran penantang gelar juara kelas berat UFC.

"Saya rasa ini duel yang harus dibuat. Ini sebuah duel yang bisa membuat saya kembali ke puncak dan masuk dalam jajaran penantang gelar juara kelas berat UFC," kata Jairzinho Rozenstruik dikutip Juara.net dari BJPenn.com.

"Saya memiliki perasaan bahwa duel ini akan datang. Untuk saya, ini lebih baik jika diadakan dalam main event dan terhelat dalam lima ronde. Berjalan tiga ronde tidak masalah, ini akan menjadi pertarungan yang hebat."

Ketika lawan berikutnya yang akan dia hadapi begitu ahli dalam melakukan takedown, Jairzinho Rozenstruik langsung melatih pertahanan bantingan miliknya.

Namun, dia juga tidak lupa melatih kemampuan lain jelang menghadapi Curtis Blaydes di UFC 266.

Baca Juga: Pertajam Kemampuan Satu Sama Lain, Valentina Shevchenko Bergabung dengan Brandon Moreno



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X