Hampir Tersusul, Fabio Quartararo Ingin Tiru Rahasia Ducati dari Pembalap Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 23 September 2021 | 06:00 WIB
Ternyata ini alasan Fabio Quartararo melihat ban Enea Bastianini setelah balapan MotoGP San Marino 2021
MotoGP San Marino 2021
Ternyata ini alasan Fabio Quartararo melihat ban Enea Bastianini setelah balapan MotoGP San Marino 2021

JUARA.NET - Ditempel ketat di klasemen MotoGP 2021, Fabio Quartararo ingin tiru rahasia Ducati dari mantan pembalap tim asal Italia itu.

Ketika gelar juara dunia MotoGP menjadi taruhannya, seorang pembalap perlu memainkan segala kartu yang dimiliki untuk bisa meraih kemenangan.

Situasi tersebut mungkin sedang dirasakan Fabio Quartararo saat ini, yang ditempel ketat oleh Francesco Bagnaia di puncak klasemen MotoGP 2021.

Saat ini Fabio Quartararo berhasil memuncaki klasemen sementara dengan raihan 234 poin.

Sementara itu, Francesco Bagnaia yang berhasil meraih 2 kemenangan beruntun di dua seri balapan terakhir berhasil mengoleksi 186 poin.

Dengan raihan poin tersebut, Francesco Bagnaia berpeluang menggeser Fabio Quartararo dari puncak klasemen karena cuma memiliki selisih 48 poin.

Mengetahui Bagnaia semakin dekat dengan posisinya, tampaknya Fabio Quartararo harus menggunakan semua senjata untuk bisa unggul.

Salah satu senjata tersebut adalah Andrea Dovizioso, yang baru saja bergabung dengan tim satelit Yamaha, Petronas SRT.

Baca Juga: Menangi MotoGP San Marino 2021, Francesco Bagnaia Sebut Kalahkan Marc Marquez Lebih Gampang ketimbang Fabio Quartararo



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X