Danilo Petrucci Tetap di KTM, namun Menolak Jadi Pembalap Penguji

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 23 September 2021 | 07:00 WIB
Pembalap KTM Tech3, Danilo Petrucci.
MOTOGP.COM
Pembalap KTM Tech3, Danilo Petrucci.

JUARA.NET - Pembalap KTM Tech3, Danilo Pertucci, mengatakan bahwa dirinya tidak akan tampil sebagai pembalap penguji MotoGP meski masih tetap di tim tersebut hingga 2022.

Meski sudah dipastikan tidak akan tampil bersama KTM di MotoGP pada musim depan, Danilo Petrucci terlihat masih mengikuti tes MotoGP di Sirkuit Misano untuk menguji motor baru tim tersebut baru-baru ini.

Namun, untuk hari kedua tes MotoGP di Misano, Danilo Petrucci mengatakan tidak akan ikut melakukan pengujian motor baru.

Faktanya, justru KTM Tech3 akan memberikan debut untuk Remy Gardner dan Raul Fernandez menjajal motor baru mereka di MotoGP 2022.

Menjalani tes MotoGP dengan KTM Tech3 di hari pertama, Danilo Petrucci kembali menemukan kesulitan dengan RC16 yang dipersiapkan untuk MotoGP 2022.

"Kami berupaya untuk mengatasi masalah, tetapi tidak memiliki solusi yang jelas," kata Danilo Petrucci dikutip Juara.net dari Tuttomotoriweb.it.

"Saat memasuki tikungan cukup rumit, saya tidak bisa melepas rem dan berbelok. Seolah-olah kami memiliki banyak tarikan."

Baca Juga: Tolak Balapan Motor, Danilo Petrucci Resmi Banting Setir Jadi Pembalap Mobil



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X