UFC 266 - Satu Kesalahan Sama yang Dilakukan Korban-korban Ratu Kelas Terbang

By Reinaldo Suryo Negoro - Kamis, 23 September 2021 | 20:00 WIB
Valentina Shevchenko mengalahkan Jennifer Maia di UFC 255, Minggu (22/11/2020) WIB, untuk mempertahankan sabuk juara kelas terbang.
TWITTER
Valentina Shevchenko mengalahkan Jennifer Maia di UFC 255, Minggu (22/11/2020) WIB, untuk mempertahankan sabuk juara kelas terbang.

JUARA.NET - Petarung kelas terbang perempuan UFC, Lauren Murphy, mengungkapkan kesalahan yang selalu dilakukan korban-korban Valentina Shevchenko.

Valentina Shevchenko bisa dibilang sebagai petarung kelas terbang perempuan UFC terhebat saat ini.

Sejak memulai karier sebagai petarung kelas terbang UFC, Valentina Shevchenko tercatat tidak pernah mengalami kekalahan.

Total tujuh petarung terbukti tak berdaya melawannya.

Dari 7 petarung tersebut, dua di antaranya bahkan merupakan jagoan sangar seperti Joanna Jedrzejczyk dan Jessica Andrade.

Hal ini membuat Lauren Murphy sebagai lawannya di UFC 266 nanti berpikir mengenai korban-korban Shevchenko itu.

Dalam wawancara dengan MMA News, Murphy membeberkan bahwa para korban petarung asal Kirgistan itu melakukan kesalahan yang sama.

Baca Juga: Tolak Ikut Boikot, Ratu Kelas Terbang UFC: Petarung Harus Siap Terima Sepakan Pembuat Cedera!

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X