UFC 266 - Mau Rebut Sabuk Juara Valentina Shevchenko? Kekuatan Manusia Super Dibutuhkan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 24 September 2021 | 13:00 WIB
Sesi staredown jelang UFC 266, Jumat (24/9/2021) WIB antara Valentina Shevchenko (kiri) dan Lauren Murphy (kanan).
TWITTER.COM/UFC
Sesi staredown jelang UFC 266, Jumat (24/9/2021) WIB antara Valentina Shevchenko (kiri) dan Lauren Murphy (kanan).

JUARA.NET - Ratu kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko, mengatakan bahwa Lauren Murphy butuh kekuatan manusia super untuk merebut sabuk juara yang dipegangnya di UFC 266.

Dalam gelaran UFC 261 pada 24 April lalu, Valentina Shevchenko berhasil meraih kemenangan dominan melalui TKO atas Jessica Andrade.

Kemenangan atas Jessica Andrade membuat Valentina Shevchenko berhasil memperpanjang rekor mempertahankan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC menjadi lima kali.

Cuma berselang waktu lima bulan dari UFC 261, Valentina Shevchenko kembali berupaya mempertahankan sabuk juara untuk keenam kalinya.

Valentina Shevchenko akan tampil dalam gelaran UFC 266 pada Minggu (26/9/2021) WIB dengan menghadapi Lauren Murphy.

Terlepas dari rekor kemenangan beruntun yang berhasil dia cetak, jagoan asal Kirgistan ini merasa yakin bahwa Lauren Murphy perlu memberikan sesuatu yang spesial untuk merebut sabuk juara kelas terbang dari tangannya.

Tidak tanggung-tanggung, Valentina Shevchenko bahkan mengatakan Lauren Murphy butuh kekuatan manusia super untuk mengalahkan dirinya.

Baca Juga: UFC 266 - Terlalu Jago, Valentina Shevchenko Bikin Takut Jagoan Cowok


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.