Usai Terima Penghargaan dari UFC, Jon Jones Dapat Kejutan dari Polisi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 September 2021 | 08:00 WIB
Petarung terbaik UFC, Jon Jones.
INSTAGRAM/JONNYBONES
Petarung terbaik UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Setelah menerima penghargaan Hall of Fame UFC, Jon Jones mendapatkan kejutan dengan ditahan oleh polisi atas dakwaan beberapa pelanggaran termasuk kekerasan dalam rumah tangga.

Lama tak terlihat aktif dengan kegiatan yang berhubungan dengan UFC, Jon Jones akhirnya kembali menunjukkan dirinya menghadiri acara penghargaan Hall of Fame di Las Vegas, Amerika Serikat.

Acara tersebut berlangsung pada Kamis (23/9/2021) malam waktu setempat, di mana Jon Jones hadir menerima penghargaan UFC Hall of Fame berkat pertarungannya dengan Alexander Gustafsson di tahun 2013.

Duel antara Jon Jones dan Alexander Gustafsson dianggap sebagai salah satu pertarungan yang berlangsung paling seru dan legendaris.

Jon Jones kemudian berbicara kepada media mengenai kepindahannya di kelas berat dan mengatakan bahwa dirinya optimistis bisa bertarung memperebutkan sabuk juara di tahun 2022.

Namun, sepertinya sesuatu telah terjadi pada Jon Jones setelah meninggalkan acara Hall of Fame yang bisa membuatnya gagal kembali tampil pada tahun depan.

Melalui laporan dari reporter ESPN, Marc Raimondi, Jon Jones ditangkap oleh Kepolisian Las Vegas pada Jumat pagi waktu setempat.

Baca Juga: Ciryl Gane Basmi Predator, Jon Jones Sebut UFC Bisa Kehilangan Cuan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com,Twitter

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X