Lagi-lagi Berurusan dengan Polisi, Bos UFC: Jon Jones Kebanyakan Setan

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 September 2021 | 13:00 WIB
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/UFCEurope
Jon Jones (kiri) dan Dominick Reyes (kanan) saat keduanya selesai melakukan staredown dengan disaksikan Presiden UFC, Dana White.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, mengatakan tidak terkejut begitu mendengar Jon Jones kembali berurusan dengan polisi setelah tampil dalam acara penghargaan di Las Vegas.

Pada Jumat (24/9/2021) waktu setempat, jagat olahraga MMA kembali dikejutkan oleh aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh jagoan terbaik UFC, Jon Jones.

Seperti bukan berita baru lagi, Jon Jones kembali terlibat masalah hukum dan ditangkap oleh kepolisian setempat.

Kali ini Jon Jones harus terlibat masalah hukum karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga, melukai, dan merusak kendaraan.

Berita ini tentu mengejutkan banyak pihak karena sebelumnya Jon Jones tampil dalam acara penghargaan Hall of Fame UFC yang berlangsung di Las Vegas pada Kamis (23/9/2021) malam waktu setempat.

Kehadiran Jon Jones saat itu menerima penghargaan berkat pertarungan legendarisnya dengan Alexander Gustafsson pada tahun 2013.

Menanggapi berita tersebut, Dana White terlihat tidak lagi terkejut saat mengetahui salah satu petarung terbaiknya kembali terlibat masalah hukum.

Baca Juga: Usai Terima Penghargaan dari UFC, Jon Jones Dapat Kejutan dari Polisi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X