Paku Terakhir Peti Mati, Tyson Fury Bakal Kirim Deontay Wilder ke Alam Pensiun

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 25 September 2021 | 21:00 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) saat sesi tatap muka usai konferensi pers duel, di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (16/6/2021).
TWITTER.COM/TYSON_FURY
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) saat sesi tatap muka usai konferensi pers duel, di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (16/6/2021).

JUARA.NET - Monster tinju kelas berat, Tyson Fury, berniat untuk mengirim Deontay Wilder ke alam pensiun dengan memberikan paku terakhir pada peti mati sang rival.

Di jagat tinju kelas berat, nama Tyson Fury dan Deontay Wilder merupakan rival yang memiliki sejarah persaingan cukup panas.

Mereka sudah dua kali melakukan pertemuan, di mana duel pertama berakhir dengan hasil imbang.

Di pertemuan kedua, Tyson Fury berhasil keluar sebagai pemenang dan menahbiskan dirinya sebagai juara dunia kelas berat versi WBC.

Sekarang di pertemuan ketiga, Tyson Fury dan Deontay Wilder akan menyelesaikan perseteruan mereka pada 9 Oktober mendatang.

Venue besar, T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serika, dipilih menjadi saksi hajatan tinju akbar tersebut terhelat.

Jelang pertarungan, Tyson Fury merasa percaya diri bisa kembali meraih kemenangan untuk kedua kalinya atas Deontay Wilder.

Berhasil unggul di pertemuan kedua, Tyson Fury tampaknya ingin menyudahi perseteruannya dengan Deontay Wilder lewat kemenangan mutlak.

Baca Juga: Kena Tolak Adik Tyson Fury, Jake Paul Kembali Tawarkan Duel 14,2 Miliar Rupiah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : boxinginsider.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X