Hasil UFC 266 - Mesin Tak Terkalahkan, Merab Dvalishvili Pertontonkan Comeback Gila

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 08:57 WIB
Petarung UFC asal Georgia, Merab Dvalishvili punya rekor bantingan yang luar biasa.
instagram.com/merab.dvalishvili
Petarung UFC asal Georgia, Merab Dvalishvili punya rekor bantingan yang luar biasa.

JUARA.NET - Jagoan kelas bantam, Merab Dvalishvili, berhasil meraih hasil UFC 266 yang luar biasa dengan sebuah comeback gila melawan Marlon Moraes.

Sukses meraih kemenangan atas Cody Stamann dalam gelaran UFC Vegas 25 pada bulan Mei lalu. Merab Dvalishvili kembali menunjukkan kegigihannya di UFC 266, Minggu (26/2/2021) WIB.

Berada di peringkat ke-11 dalam daftar penantang kelas bantam UFC, Merab Dvalishvili menghadapi Marlon Moraes yang berada di peringkat 6.

Walaupun peringkatnya di bawah, Merab Dvalishvili lebih dijagokan daripada Marlon Moraes dalam pertemuan mereka di UFC 266.

Pasalnya, dalam enam pertandingan terakhir, Merab Dvalishvili berhasil menyapu bersih dengan meraih kemenangan.

Lebih mengerikan lagi, Merab Dvalishvili tinggal membutuhkan dua takedown lagi untuk bisa menyamai rekor Khabib Nurmagomedov.

Tercatat saat ini Merab Dvalishvili baru memperoleh 59 bantingan, sedangkan Khabib Nurmagomedov yang sudah pensiun mengoleksi 61 kali bantingan sepanjang kariernya di UFC.

Sementara itu, Marlon Moraes justru datang ke UFC 266 dengan modal kurang baik.

Alasannya, di empat pertandingan terakhir, Marlon Moraes hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kali merasakan kekalahan.

Meski memiliki catatan yang kurang baik, Marlon Moraes tidak bisa diremehkan karena kalah di tangan jagoan-jagoan hebat kelas bantam seperti Rob Font, Cory Sandhagen, dan Henry Cejudo.

Satu kemenangan yang diperoleh Marlon Moraes juga tidak sembarangan, pasalnya dia berhasil mengalahkan salah satu petarung gaek UFC, yakni Jose Aldo.

Baca Juga: Hasil UFC 266 - Saran Khabib Benar, Shamil Abdurakhimov Dibuat KO Chris Daukaus


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports, UFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.