Hasil UFC 266 - Tiba-tiba Loyo dan Tak Sanggup Berduel, Gangster Tobat Nick Diaz Keok

By Fiqri Al Awe - Minggu, 26 September 2021 | 10:45 WIB
Momen kala Nick Diaz (kiri) dan Robbie Lawler (kanan) beradu mencari hasil UFC 266 terbaik mereka Minggu pagi (26/9/2021).
TWITTER/UFCNEWS
Momen kala Nick Diaz (kiri) dan Robbie Lawler (kanan) beradu mencari hasil UFC 266 terbaik mereka Minggu pagi (26/9/2021).

JUARA.NET - Hasil UFC 266 tak sempurna dipetik jagoan veteran yang terkenal berkat perangai ala gangster, Nick Diaz, kala bertarung melawan Robbie Lawler.

Pada Minggu (26/9/2021) pagi WIB, pertarungan seru tersaji pada seri duel UFC 266.

Total terdapat 26 jagoan yang manggung untuk mencari hasil UFC 266 terbaik mereka.

Pada main card atau duel-duel utama, tersaji pertarungan seru dari kelas menengah UFC.

Jagoan veteran berperangai ala gangster yang terakhir muncul 6 tahun lalu, Nick Diaz, akhirnya lakoni comeback-nya di panggung UFC.

Direncanakan bertarung sebanyak 5 ronde melawan Robbie Lawler, hasil UFC 266 tak sempurna harus dibawa pulang oleh Nick Diaz.

Padahal, jagoan gangster yang baru-baru ini mengaku tobat tersebut langsung tampil atraktif sejak wasit memulai ronde pertama.

Baca Juga: UFC 266 - Rival Seangkatan Sudah Pensiun Semua, Nick Diaz Tobat Jadi Gangster


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports, UFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.