Hasil UFC 266 - Satu Pukulan Membawa Petaka, Valentina Shevchenko Tak Terkalahkan!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 11:21 WIB
Valentina Shevchenko mengalahkan Lauren Murphy di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @MMANEWS_COM
Valentina Shevchenko mengalahkan Lauren Murphy di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Valentina Shevchenko masih menjaga rekor tak terkalahkan saat menjadi ratu kelas terbang dengan mengalahkan Lauren Murphy melalui TKO di ronde keempat sebagai hasil UFC 266.

Valentina Shevchenko kembali berupaya mempertahankan sabuk juara kelas terbang perempuan UFC yang dipegangnya.

Kali ini tampil di gelaran UFC 266 pada Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas, Valentina Shevchenko bakal menghadapi jagoan perempuan peringkat tiga kelas terbang, yakni Lauren Murphy.

Bermodalkan lima kemenangan beruntun, Lauren Murphy percaya diri bisa melengserkan dominasi Valentina Shevchenko di kelas terbang perempuan UFC.


Akan tetapi, bukan pekerjaan yang mudah untuk Lauren Murphy mengingat sang ratu kelas terbang selama ini tampil tak terkalahkan sejak merebut sabuk juara.

Pada lima pertandingan terakhir sebelum UFC 266, Valentina Shevchenko berhasil menyapu bersih kemenangan untuk selalu mempertahankan sabuk juara miliknya.

Hanya dua kekalahan yang diterima Valentina Shevchenko selama berkarier di oktagon, yakni saat menghadapi ratu sejagat UFC, Amanda Nunes.

Baca Juga: Hasil UFC 266 - Membosankan, Khabib versi Raksasa Menang Lewat Angka



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sport,UFC

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X