Bangun dari Mimpi Buruk, Tukang Gantung Ingin Lawan Beneil Dariush

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 26 September 2021 | 21:00 WIB
Foto Dan Hooker (kanan) menghadapi Nasrat Haqparast (kiri) di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB.
INSTAGRAM.COM/UFC
Foto Dan Hooker (kanan) menghadapi Nasrat Haqparast (kiri) di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB.

JUARA.NET - Kembali meraih kemenangan seperti bangun dari mimpi buruk, Dan Hooker mengatakan ingin melawan Beneil Dariush.

Dan Hooker sempat mengalami masa kelam dan terpuruk saat kalah menghadapi Michael Chandler yang berstatus sebagai debutan di UFC 257.

Kekalahan tersebut semakin membuat nelangsa Dan Hooker karena dirinya tercatat telah mengalami dua hasil minor secara beruntun.

Namun sekarang, Dan Hooker bisa bangun dari mimpi buruknya tersebut setelah bertarung menghadapi Nasrat Haqparast di UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB.

Jagoan berjulukan Tukang Gantung alias The Hangman ini berhasil tampil begitu dominan menghadapi jagoan berdarah Afganistan.

Tampil terus menekan Nasrat Haqparast, Dan Hooker berhasil keluar sebagai pemenang melalui keputusan angka mutlak.

Melalui pertarungan selama tiga ronde, Dan Hooker berhasil menang dengan memperoleh angka 30-27, 30-27, 30-26.

Setelah berhasil meraih kemenangan di UFC 266, Dan Hooker tidak membuang-buang kesempatan untuk mengajukan tantangan kepada jagoan elite kelas ringan lainnya.

Baca Juga: Hasil UFC 266 - 20 Kemenangan Berlanjut Lewat Duel Super Brutal, Sabuk Juara Alexander Volkanovski Tak Berpindah Tangan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X