Lolos dari Kuncian Berkali-kali, Alexander Volkanovski seperti Neraka

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 27 September 2021 | 12:00 WIB
Alexander Volkanovski melepaskan pukulan mengenai Brian Ortega ketika bertarung pada UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).
TWITTER.COM/UFC
Alexander Volkanovski melepaskan pukulan mengenai Brian Ortega ketika bertarung pada UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas bulu UFC, Brian Ortega, mengaku dibuat tak percaya dengan ketangguhan Alexander Volkanovski di UFC 266.

Setelah batal tampil pada bulan Maret lalu, Alexander Volkanovski dan Brian Ortega akhirnya jadi mentas di main event UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.

Bentrokan antara Alexander Volkanovski dan Brian Ortega berlangsung sangat brutal.

Kedua petarung berhasil menampilkan pertarungan yang bisa dibilang paling epik pada tahun ini.

Bagaimana tidak epik? Kemampuan dan mental Alexander Volkanovski sebagai juara bertahan benar-benar ditunjukkan di UFC 266.

Pasalnya berulang kali terancam tamat akibat kuncian dari Brian Ortega, jagoan asal Australia ini berhasil lolos dari kekalahan.

Menariknya, Alexander Volkanovski mampu memberikan serangan balasan yang membuat Brian Ortega sempat kelimpungan.

Baca Juga: Kepalanya Mau Disepak Conor McGregor, Raja Kelas Bulu Beri Sambutan Hangat


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.