Kejutan! Derek Brunson Bisa Gagalkan Rencana Malaikat Maut vs Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 September 2021 | 12:00 WIB
Sesi staredown Robert Whittaker (kiri) vs Israel Adesanya (kanan) dalam gelaran UFC 243
TWITTER/ALEXBEHUNIN
Sesi staredown Robert Whittaker (kiri) vs Israel Adesanya (kanan) dalam gelaran UFC 243

JUARA.NET - Pelatih Israel Adesanya, Eugene Bareman, mengatakan bahwa nama Derek Brunson lebih layak untuk menghadapi anak asuhnya ketimbang Robert Whittaker.

Setelah Derek Brunson berhasil menang atas Darren Till di UFC Vegas 36 pada 5 September lalu, peta persaingan untuk menantang Israel Adesanya makin memanas.

Banyak pihak berasumsi bahwa Israel Adesanya akan menghadapi Robert Whittaker untuk laga mempertahankan titel juara kelas menengah UFC selanjutnya.

Bos UFC, Dana White, bahkan mengindikasikan duel tersebut bakal terhelat pada bulan Januari atau Februari tahun depan.

Namun, kemenangan Derek Brunson bisa membatalkan rencana duel Israel Adesanya melawan jagoan berjulukan Malaikat Maut tersebut pada tahun depan.

Menurut Eugene Bareman, Derek Brunson lebih layak menghadapi Israel Adesanya ketimbang Robert Whittaker untuk duel selanjutnya.

"Brunson, tetapi mungkin Rob (Whittaker) akan terpilih, saya tidak tahu," kata Eugene Bareman dikutip Juara.net dari BJPenn dan Submission Radio.

Alasan Eugene Bareman merasa Derek Brunson lebih layak adalah karena rekor kemenangan beruntunnya dan lawan-lawan yang sudah dia kalahkan.

Baca Juga: Tantangan Berujung Perseteruan Panas, Petinju YouTuber Bakal Dimasak Jagoan UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter, mmajunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X