Nyaris Kalah Lewat Kuncian, Kepala Plontos Jadi Penyelamat Alexander Volkanovski

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 September 2021 | 13:00 WIB
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).
TWITTER.COM/UFC
Posisi Alexander Volkanovski saat terpiting Brian Ortega pada ajang UFC 266 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (26/9/2021).

JUARA.NET - Raja kelas bulu, Alexander Volkaonvski, mengaku terselamatkan dari kekalahan lewat kuncian di UFC 266 karena kepala plontosnya.

Batal tampil pada bulan Maret lalu, Alexander Volkanovski dan Brian Ortega akhirnya jadi dipertemukan di main event UFC 266, Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.

Penggemar dibuat jantungan seperti menaiki wahana roller coaster karena duel keduanya berjalan sangat brutal.

Berstatus sebagai juara bertahan, Alexander Volkanovski benar-benar menunjukkan mental dan keahliannya sebagai raja kelas bulu UFC saat menghadapi Brian Ortega.

Berkali-kali Alexander Volkanovski nyaris kalah dan kehilangan sabuk juaranya lewat kuncian guillotine choke dari Brian Ortega.

Namun, Alexander Volkanovski berhasil lolos dari cekikan tersebut dan justru mampu memberikan serangan balasan kepada Brian Ortega.

Pada akhirnya, setelah duel berjalan hingga lima ronde secara penuh, Alexander Volkanovski berhasil mempertahankan sabuk juara miliknya.

Jagoan asal Australia ini berhasil menang atas Brian Ortega dengan keputusan angka mutlak, yakni 49-46, 50-45, 50-44.

Baca Juga: Lolos dari Kuncian Berkali-kali, Alexander Volkanovski seperti Neraka


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X