MotoGP Amerika 2021 - Raja di COTA, Marc Marquez Bikin Nyali Ducati Ciut

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 28 September 2021 | 19:00 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Marc Marquez (Repsol Honda) sepanjang balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 12 September 2021.
TWITTER.COM/MOTORCYCLESP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, diikuti Marc Marquez (Repsol Honda) sepanjang balapan MotoGP Aragon di Sirkuit Aragon, Spanyol, 12 September 2021.

JUARA.NET - Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti, mengatakan sulit untuk raih kemenangan di MotoGP Americas 2021 karena dominasi Marc Marquez di Circuit of the Americas (COTA).

Francesco Bagnaia berhasil muncul sebagai pembalap yang mencuri banyak perhatian di dua seri terbaru MotoGP 2021.

Bagaimana tidak? Francesco Bagnaia berhasil tampil memukau dengan memenangi seri MotoGP Aragon dan San Marino.

Akan tetapi, Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti, tak ingin timnya terlalu terbawa suasana dengan dua kemenangan secara beruntun yang diraih Francesco Bagnaia.


Menghadapi MotoGP Amerika 2021, Paolo Ciabatti ingin semua pembalap dan timnya fokus untuk balapan di COTA.

Pasalnya, Ducati sadar diri akan sulit untuk bisa tampil cepat di COTA karena Desmosedici tidak terlalu garang di lintasan tersebut.

Namun, Bagnaia terlihat tidak ingin menyerah dan tegas ingin mengejar ketertinggalan 48 poin dari pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021, yakni Fabio Quartararo.

"Kami berada di tempat seharusnya, berusaha untuk jadi yang terdepan dan memenangkan balapan. Hanya itu yang harus kami lakukan," kata Paolo Ciabatti kepada Speedweek.com dikutip Juara.net dari Motosan.es.

Baca Juga: Momen-momen Serba Nyaris Francesco Bagnaia Ini Bikin Bos Ducati Nyesek



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X