Jon Jones Tertangkap Polisi karena KDRT, Israel Adesanya: Tuman!

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 29 September 2021 | 11:00 WIB
Petarung UFC, Jon Jones.
TWITTER.COM/UFC
Petarung UFC, Jon Jones.

JUARA.NET - Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya, memberikan tanggapan mengenai ditangkapnya Jon Jones karena masalah kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Beberapa jam setelah mendapatkan penghargaan Hall of Fame UFC, Jon Jones ditangkap polisi di Las Vegas pada Jumat (24/9/2021) pagi waktu setempat.

Laporan awal mengatakan bahwa Jon Jones ditangkap dengan dugaan melakukan KDRT dan merusak kendaraan.

Masalah detailnya ternyata Jon Jones diduga melakukan tindakan kekerasan dengan melakukan pemukulan terhadap tunangannya sendiri, yakni Jessie Moses.

Lebih parahnya, Jon Jones melakukan tindakan kekerasan terhadap Jessie Moses di depan tiga anaknya.

Saat ditangkap, Jon Jones sempat melakukan perlawanan kepada polisi dengan melakukan pengrusakan terhadap kap mobil kepolisian Las Vegas.

Mendengar kabar tersebut, sebagai salah rival terpanasnya, Israel Adesanya, mengaku tidak terkejut bahwa Jon Jones tertangkap.

Israel Adesanya bahkan sempat mengejek Jon Jones dengan menyebut para penggemarnya akan memaafkan tindakan sang jagoan karena terlalu sering terjerat kasus hukum.

Baca Juga: Bukan Acak-acak Hajatan Israel Adesanya, Jagoan Sangar Ini Ketemu Gorila Pembunuh UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X