Demi Balas Kekalahan, Dewa Perang Berguru kepada Jagoan Langka UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo (kanan) berbagi pukulan dengan penantangnya, Brandon Moreno dalam buel gila UFC 256 Minggu siang (13/12/2020) WIB.
INSTAGRAM/UFC
Juara kelas terbang, Deiveson Figueiredo (kanan) berbagi pukulan dengan penantangnya, Brandon Moreno dalam buel gila UFC 256 Minggu siang (13/12/2020) WIB.

JUARA.NET - Demi kembali merebut sabuk juara kelas terbang UFC dari Brandon Moreno, Deiveson Figueiredo bakal berlatih dengan mantan raja dua divisi berbeda.

Deiveson Figueiredo merupakan raja kelas terbang UFC saat berhasil mengalahkan Joseph Benavidez di tahun 2020.

Namun, status Deiveson Figueiredo sebagai juara kelas terbang UFC tidak berlangsung lama setelah bersua Brandon Moreno.

Usai bertarung di pertemuan pertama dengan hasil seri, Brandon Moreno sukses merebut sabuk juara kelas terbang dari tangan Deiveson Figueiredo di pertemuan kedua.

Tampil di UFC 263, jagoan berjulukan Dewa Perang tersebut takluk melalui kuncian Brandon Moreno di ronde ketiga.

Menyusul kemenangan tersebut, banyak pihak merasa Brandon Moreno akan menolak trilogi menghadapi Figueiredo dan memilih bertarung melawan jagoan lain.

Mendengar hal tersebut, Figueiredo langsung mengecam sikap Moreno karena tidak membalas perlakuannya yang dulu memberinya kesempatan duel ulang setelah pertemuan pertama berakhir seri.

Pada akhirnya, UFC lebih mendengar permintaan Figueiredo dengan menghelat laga trilogi melawan Brandon Moreno pada 11 Desember mendatang di UFC 269.

Baca Juga: Bos UFC Beberkan Kisah di Balik Peracikan Duel Brandon Moreno vs Dewa Perang



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X