Incar Dua Jagoan Besar Kelas Welter, Vicente Luque Dibuat Pasrah UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 1 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Vicente Luque saat menghadapi Tyron Woodley di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @UFCBRAZIL
Vicente Luque saat menghadapi Tyron Woodley di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Jagoan kelas welter, Vicente Luque, dibuat pasrah dengan keputusan UFC karena mengincar dua nama besar di divisinya.

Vicente Luque berhasil meraih kemenangan keempat secara beruntun dalam hajatan UFC 265 yang berlangsung pada bulan Agustus lalu.

Menghadapi Michael Chiesa, Vicente Luque berhasil meraih kemenangan ke-19 melalui finish sepanjang kariernya sebagai petarung MMA profesional.

Berkat hasil impresif di UFC 265, Vicente Luque merasa dirinya layak untuk tampil di laga perebutan titel juara kelas welter menghadapi Kamaru Usman.

Namun, keinginan Vicente Luque tidak dipenuhi UFC karena Kamaru Usman akan tampil dalam duel ulang menghadapi jagoan yang dikenal lantaran ujaran rasialisnya, yakni Colby Covington.

Akibat perang kata-kata dan perseteruan di media sosial, Kamaru Usman akhirnya mau meladeni Colby Covington dalam duel ulang.

Kamaru Usman dan Colby Covington dijadwalkan akan tampil di gelaran UFC 268 yang berlangsung pada 6 November mendatang.

Mengetahui hal tersebut, Vicente Luque terlihat tidak terima dan merasa pencapaian yang dimilikinya saat ini membuat dia lebih layak jadi lawan Kamaru Usman selanjutnya ketimbang Colby Covington.

Baca Juga: UFC 268 Menjadi Malam Mengerikan Buat Petarung Tangguh yang Dibenci di Brasil



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X