Tak Bisa Pulang, Dan Hooker Bakal Diguyur Bonus Lawan Islam Makhachev

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Sabtu, 2 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Dan Hooker maju menggantikan Rafael dos Anjos menghadapi Islam Makhachev di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.
TWITTER @ESPNMMA
Dan Hooker maju menggantikan Rafael dos Anjos menghadapi Islam Makhachev di UFC 267 pada 30 Oktober mendatang.

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan, Dan Hooker, dipastikan terima bonus dari UFC setelah mau disabung dengan Islam Makhachev secara dadakan.

Dan Hooker mengambil langkah berani dengan menerima panggilan singkat menggantikan Rafael dos Anjos untuk tampil di UFC 267 menghadapi Islam Makhachev.

Jagoan asal Selandia Baru ini akan tampil menghadapi Islam Makhachev pada 30 Oktober mendatang.

Jadwal tersebut terbilang mepet karena sebelumnya Dan Hooker sudah tampil di UFC 266 pada akhir bulan September dengan menghadapi Nasrat Haqparast.

Semula jagoan berjulukan Si Penggantung alias The Hangman ini berniat untuk kembali pulang ke Selandia Baru setelah tampil di UFC 266.

Namun, melihat ada kesempatan bisa bertarung melawan jagoan berperingkat lima besar kelas ringan UFC, Dan Hooker tidak ingin membuang peluang ini.

Keputusan ini jelas bukan hal yang mudah untuk diambil Dan Hooker, pasalnya dia mengambil risiko tidak bisa pulang ke Selandia Baru karena aturan lockdown yang ketat.

Tahu petarungnya mengambil risiko besar karena tidak bisa pulang, UFC lantas memberikan bonus besar untuk Dan Hooker karena mau menghadapi Islam Makhachev melalui panggilan singkat.

Baca Juga: Gara-gara Lockdown, Sasana Milik Tukang Gantung Harus Mengungsi Dulu


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.