Bersua Alexander Volkanovski, Jagoan Langka UFC Bertaruh Menang Tiga Ronde

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:30 WIB
Petarung UFC, Henry Cejudo
twitter.com/HenryCejudo
Petarung UFC, Henry Cejudo

JUARA.NET - Eks juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, berani bertaruh dirinya bisa menang cukup dengan tiga ronde atas Alexander Volkanovski.

Alexander Volkanovski baru-baru ini kembali menunjukkan kelasnya setelah tampil di UFC 266 pada Minggu (26/9/2021) WIB di Las Vegas.

Di laga tersebut, Alexander Volkanovski menampilkan pertarungan yang sangat brutal menghadapi Brian Ortega.

Alexander Volkanovski bahkan nyaris dibuat kalah oleh Brian Ortega melalui kuncian.

Berkat kemampuan dan mental yang dimiliki sebagai juara bertahan, Volkanovski mampu lolos dari kuncian Ortega dan berbalik meraih kemenangan melalui angka.

Namun, kemenangan Volkanovski atas Ortega tampaknya tidak disambut cukup hangat oleh seteru lamanya yang sudah pensiun, yakni Henry Cejudo.

Belakangan ini Henry Cejudo mulai kembali aktif bersinggungan dengan UFC terkait keinginannya menantang Alexander Volkanovski.

Henry Cejudo mengaku dia telah bersedia naik ke kelas bulu dalam upaya untuk menjadi jagoan pertama yang berhasil menjuarai tiga divisi berbeda di sepanjang sejarah UFC.

Baca Juga: Alexander Volkanovski Sulit Kalah, Jagoan Langka UFC Jadi Solusinya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.