Hasil Kualifikasi MotoGP Amerika 2021 - Kalahkan Raja Sirkuit, Murid Valentino Rossi Pole Position Lagi

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 3 Oktober 2021 | 03:06 WIB
Pembalap Ducati murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, meraih pole position di MotoGP Amerika 2021, Sabtu (2/10/2021) di Austin, Texas.
TWITTER @MOTOGP
Pembalap Ducati murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, meraih pole position di MotoGP Amerika 2021, Sabtu (2/10/2021) di Austin, Texas.

JUARA.NET - Murid Valentino Rossi, Francesco Bagnaia, kembali tampil hebat dalam sesi mencari hasil kualifikasi MotoGP Amerika 2021 setelah meraih pole position dengan mengalahkan si raja sirkuit, Marc Marquez

Dari hasil latihan bebas yang dilakukan pada Jumat (1/10/2021) dan Sabtu, 10 pembalap langsung lolos ke kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Amerika 2021.

Mereka adalah Jack Miller (Ducati), Takaaki Nakagami (LCR Honda), Alex Rins (Suzuki), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Johann Zarco (Pramac).

Diikuti di belakangnya ada Fabio Quartararo (Yamaha), Pol Espargaro (Repsol Honda), Brad Binder (Red Bull KTM), Francesco Bagnaia (Ducati), dan Jorge Martin (Pramac).

Sejak sesi latihan bebas, banyak pembalap mengeluhkan kondisi trek COTA (Circuit of the Americas) yang bergelombang.

Baca Juga: Alami Cedera Bahu di Tes Misano, Begini Kondisi Terkini Enea Bastianini

Francesco Bagnaia, yang sedang getol mengejar Fabio Quartararo di puncak klasemen MotoGP 2021, termasuk yang paling keras bersuara.

Maklum, Bagnaia cukup menderita selama sesi latihan.

Dia berturut-turut hanya menempati posisi ke-8, 6, dan 9 di sesi FP1-FP2-FP3.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X