Pemukul Terkuat versi Dustin Poirier? Tentu Saja Sosok Ini Jadi Jawabannya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 4 Oktober 2021 | 06:00 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/FIRTSPOSTSPORTS
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Jagoan kelas ringan UFC, Dustin Poirier, menyebutkan nama jagoan yang memiliki pukulan terkuat versinya.

Nama Dustin Poirier akhir-akhir ini kian bersinar setelah mampu mengalahkan Conor McGregor.

Tak cuma sekali, Dustin Poirier bahkan mengalahkan Conor McGregor sebanyak dua kali dalam selang waktu hanya sekitar setengah tahun.

Kemenangan tersebut diraih Dustin Poirier saat tampil menghadapi Conor McGregor di UFC 257 dan UFC 264.

Kemenangan atas Conor McGregor dianggap sebagai salah satu pencapaian terbesar yang diraih Dustin Poirier sepanjang kariernya di dunia MMA.

Hadir dalam acara Valuetainment, Dustin Poirier mengungkapkan fakta menarik mengenai perjalanan kariernya sebagai petarung MMA.

Sudah melalui 35 pertandingan profesional dan tampil di kompetisi paling elite sejak 2011, nama Conor McGregor jadi sosok paling berkesan untuk Dustin Poirier.

Meski sudah dua kali mengalahkannya pada tahun ini, Dustin Poirier menganggap Conor McGregor sebagai sosok pemilik pukulan terkuat yang pernah dia hadapi.

Baca Juga: Conor McGregor Serang Agama Islam, Khabib Ungkap Respons Almarhum Ayah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.