Ditawari Miras oleh Sir Alex Ferguson, Khabib Bisa Obrak-abrik Old Trafford

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 4 Oktober 2021 | 11:00 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) bertemu dengan Sir Alex Ferguson (kiri) di Old Trafford menyaksikan laga Manchester United vs Everton pada Sabtu (2/9/2021)
INSTAGRAM.COM/MANCHESTERUNITED
Khabib Nurmagomedov (kanan) bertemu dengan Sir Alex Ferguson (kiri) di Old Trafford menyaksikan laga Manchester United vs Everton pada Sabtu (2/9/2021)

JUARA.NET - Berkunjung ke Old Trafford, Khabib Nurmagomedov sempat dibuat bingung karena mendapatkan tawaran minum alkohol dari Sir Alex Ferguson.

Pada Sabtu (2/10/2021), Khabib Nurmagomedov terpantau mengunjungi markas klub Manchester United, Old Trafford.

Kedatangan Khabib ke markas Setan Merah bertujuan untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United vs Everton di Liga Inggris.

Selain menyaksikan pertandingan Manchester United, Khabib berkesempatan bisa bertemu dengan sosok penting bagi klub paling sukses di Inggris tersebut, yakni Sir Alex Ferguson.

Tak cuma Sir Alex yang ditemui Khabib, di sana ada juga atlet lari peraih medali emas Olimpiade, Usain Bolt, dan legenda Manchester United, yakni Patrice Evra.

Saat berbincang dengan Sir Alex Ferguson, Khabib diketahui sempat mengalami situasi yang cukup membingungkan.

Pada saat itu, Sir Alex Ferguson menawarkan segelas minuman keras, yakni anggur kepada Khabib Nurmagomedov, yang notabene seorang Muslim yang taat.

Lantaran segelas anggur tersebut haram untuk Khabib, mantan juara kelas ringan UFC ini menolak tawaran tersebut dengan cara yang cukup lucu.

Baca Juga: Conor McGregor Serang Agama Islam, Khabib Ungkap Respons Almarhum Ayah


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.