SAH! Dustin Poirier Bakal Diadu dengan Charles Oliveira di Bulan Desember

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 4 Oktober 2021 | 21:15 WIB
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).
TWITTER.COM/FIRTSPOSTSPORTS
Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, usai dinyatakan menang atas Conor McGregor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

JUARA.NET - Petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, resmi bakal menghadapi Charles Oliveira dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Dustin Poirier adalah salah satu petarung terbaik di kelas ringan UFC saat ini.

Status tersebut terasa layak untuk disandang Dustin Poirier setelah dirinya tampil menghadapi Conor McGregor.

Dustin Poirier menunjukkan ketangguhannya pada tahun ini dengan mengalahkan Conor McGregor dalam dua kesempatan, yakni di UFC 257 dan UFC 264.

Hasil tersebut membuat Dustin Poirier menjadi satu-satunya jagoan yang berhasil menaklukkan Conor McGregor dua kali secara beruntun di UFC.

Kemenangan atas McGregor juga menempatkan Poirier di ranking pertama dalam daftar penantang kelas ringan UFC.

Sekarang berada di peringkat pertama, Dustin Poirier berpeluang bisa menjadi juara kelas ringan UFC dengan menghadapi sang raja, yakni Charles Oliveira.

Charles Oliveira resmi menjadi pewaris takhta Khabib Nurmagomedov setelah mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 pada Mei lalu.

Baca Juga: Pemukul Terkuat versi Dustin Poirier? Tentu Saja Sosok Ini Jadi Jawabannya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.