Moto3 Amerika 2021 Diwarnai Insiden Horor, Valentino Rossi: Balapan Rasa Russian Roulette

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 5 Oktober 2021 | 07:15 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dalam konferensi pers menjelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (16/9/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, dalam konferensi pers menjelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Kamis (16/9/2021).

JUARA.NET - Pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi, mengatakan balapan Moto3 Amerika 2021 seperti permainan Russian Roulette dengan insiden yang terjadi.

Gelaran MotoGP Amerika 2021, Senin (4/10/2021) WIB dini hari di Sirkuit Austin, diwarnai insiden yang membuat banyak orang ketakutan.

Saat balapan kelas Moto3 hampir selesai, 4 pembalap terlibat kecelakaan horor dan membuat bendera merah dikibarkan untuk kedua kalinya.

Kejadian nahas itu dimulai ketika Deniz Oncu menyenggol ban belakang motor pembalap tim Indonesia, yakni Jeremy Alcoba.

Sontak aksi tersebut membuat Deniz Oncu gagal mempertahankan keseimbangannya dan jatuh mengenai dua pembalap di belakangnya, yakni Andrea Migno dan Pedro Acosta.

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban dan hanya menimbulkan kerusakan pada motor serta wearpack para pembalap.

Mengomentari masalah tersebut, Valentino Rossi mengaku tidak ingin menyalahkan pembalap mana pun meski Deniz Oncu dianggap sebagai pemicu kecelakaan.

Baca Juga: MotoGP Amerika 2021 - Sukses Libas Risiko, Francesco Bagnaia Samai Valentino Rossi



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : GPOne.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X