Kalahkan Raja Kelas Bulu UFC, Henry Cejudo Tak Mau Ikuti Jejak Legenda Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:00 WIB
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.
TWITTER.COM/DRESSERSEAWEED
Mantan Bintang UFC, Henry Cejudo.

JUARA.NET - Eks juara dua divisi berbeda UFC, Henry Cejudo, mengatakan tidak ingin mengikuti jejak seorang legenda untuk mengalahkan Alexander Volkanovski.

Nama Alexander Volkanovski dalam beberapa minggu terakhir begitu hangat untuk dibicarakan.

Menghadapi Brian Ortega di UFC 266 pada 25 September lalu, kedua monster kelas bulu tersebut menyajikan sebuah duel yang brutal.

Alexander Volkanovski mencuri perhatian karena berhasil kabur dari kuncian Brian Ortega dan berbalik meraih kemenangan melalui angka.

Kemenangan hebat yang diraih Volkanovski di UFC 266 membuat eks jagoan langka, Henry Cejudo, gatal untuk kembali bertarung setelah pensiun pada tahun lalu.

Pernah menjuarai kelas terbang dan bantam UFC serta meraih medali emas Olimpiade, Henry Cejudo berniat mencetak sejarah baru di UFC.

Henry Cejudo secara terang-terangan ingin menantang Alexander Volkanovski dan merebut sabuk juara kelas bulu yang dipegangnya.

Namun, keinginan Cejudo terhalang restu Bos UFC, Dana White, yang terlihat takut kejadian Georges St-Pierre akan terulang.

Baca Juga: Sudah Dipoles Eks Raja Dua Divisi UFC, Zhang Weili 2.0 Siap Meluncur ke UFC 268


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.