Sukses Jadi Petinju, Tyson Fury Ogah Tiru McGregor dan Mayweather

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 5 Oktober 2021 | 22:00 WIB
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.
twitter.com/frankwarren_tv
Petinju kelas berat, Tyson Fury sebut Conor McGregor akan menerima nasib buruk jika nekat tantang trilogi lawan Dustin Poirier.

JUARA.NET - Monster tinju kelas berat, Tyson Fury, mengaku tidak ingin meniru Conor McGregor dan Floyd Mayweather di kehidupannya yang sudah sukses.

Dikenal sebagai salah satu petinju kelas berat tersukses, Tyson Fury terbilang tidak memiliki kehidupan yang mewah.

Hal tersebut berbanding terbalik dari gaya hidup yang dimiliki bintang UFC, Conor McGregor, dan legenda tinju, Floyd Mayweather Jr.

Dengan kesuksesan yang diraih melalui kariernya masing-masing, Conor McGregor dan Floyd Mayweather kerap tampil mewah dalam kehidupannya di luar arena.

Sebagai salah satu petinju paling sukses, Tyson Fury mengaku tidak begitu tertarik dengan kehidupan mewah seperti yang ditunjukkan Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr..

Tyson Fury mengaku lebih senang menjalani kehidupan sederhana dan tak terselimuti dengan kemewahan yang didapatkannya dari dunia tinju.

Berbicara dengan jurnalis top di dunia MMA, Ariel Helwani, Fury mengutarakan pendapatnya mengenai gaya hidup mewah yang dijalani McGregor dan Mayweather.

"Anda tahu, saya bukan salah satu dari orang-orang ini," kata Tyson Fury dikutip Juara.net dari Sportskeeda.com.

Baca Juga: Mike Tyson Ngaku Sudah Dijanjikan Duel Tinju Lawan Tyson Fury



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X