Terpantau Dukung Manchester City Usai Sambangi Old Trafford, Khabib Fans Karbitan?

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 6 Oktober 2021 | 07:00 WIB
Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov,  berkunjung ke Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United vs Everton
INSTAGRAM.COM
Eks petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, berkunjung ke Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United vs Everton

JUARA.NET - Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, terpantau mendukung Manchester City setelah sebelumnya berkunjung ke Old Trafford.

Khabib Nurmagomedov terlihat hadir di Stadion Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United vs Everton pada Sabtu (2/10/2021).

Kehadiran Khabib di Old Trafford bahkan mendapatkan sambutan hangat dari pelatih legendaris Manchester United, yakni Sir Alex Ferguson.

Selain Ferguson, Khabib juga bertemu dengan mantan atlet lari, Usain Bolt, dan eks pemain United, yaitu Patrice Evra.

Khabib Nurmagomedov juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang-bincang dengan dua bintang milik Manchester United, yakni Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo.

Khabib bahkan juga mendapatkan hadiah saat mengunjungi Old Trafford berupa jersey bertuliskan namanya dengan nomor punggung sakral Manchester United, yakni 7.

Sehari setelah kedatangannya di Old Trafford, Khabib terlihat muncul di kandang rival Manchester United, yakni Liverpool.

Kehadiran Khabib di Anfield bertujuan untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Liverpool, Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Baca Juga: Ditanya soal Ajak Cristiano Ronaldo Jadi Mualaf, Begini Respons Eks Raja UFC Khabib Nurmagomedov


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : sportskeeda.com, instagram.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.